FANDOM

Ini merupakan dokumentasi untuk instalasi VDA dan beberapa fitur keren yang dapat Anda akses melalui beberapa baris kode JavaScript. Jangan khawatir jika Anda bukan seorang penyihir di JS Anda hanya dapat menyalin dan menyisipkan kode tersebut tanpa mengetahui apa artinya.

Setidaknya yang perlu Anda ketahui sebelum menginstal VDA
  • The VDA versi stabil terbaru hanya beroperasi untuk Firefox 3.5 +, Chrome, dan IE 7 +. Jika Anda tester dan ingin memberikan yang berjalan di beberapa browser lain, silahkan melakukannya.
  • Jika masyarakat pada wiki tertentu tidak seperti VDA, atau tidak menyetujui penggunaan Anda VDA, silakan nonaktifkan. Kode kita, yang diciptakan untuk tujuan baik hati, tidak dimaksudkan untuk menciptakan perselisihan.
  • Tidak semua orang adalah seorang perusak. Pikirkan sebelum Anda kembali.
  • Silakan laporan bug di Bicara Isu.
  • FB100Z adalah seorang penulis teknologi jelek, sehingga Anda akan hampir pasti harus mengajukan pertanyaan pada Halaman bicara.

Instalasi VDA Edit

VDA adalah snap untuk menginstal. Namun sebelum kita mempelajari kode, kita akan memiliki beberapa kata pada lokasi kode Anda:

  • Jika Anda ingin menggunakan VDA di semua wiki, global.js Anda file di Komunitas Wikia.
  • Jika Anda ingin VDA hanya pada beberapa wiki, User:pengguna Anda-nama/monaco.js pada setiap wiki yang Anda inginkan.

Disini kita pergi. Dalam kode tempat tertentu, menahan nafas dan jenis ini ke dalam file yang ditentukan (s):

importScriptPage("MediaWiki:VDA/id.js", "vda");

Anda sudah selesai. Sekarang, VDA tidak akan berbuat banyak, karena tidak memiliki perpustakaan diinstal. Perpustakaan berisi fungsi-fungsi penting yang membuat pekerjaan VDA.

Perpustakaan Edit

Masing-masing perpustakaan dapat diambil dengan VDA.load(); fungsi. Untuk memuat sebuah perpustakaan tunggal, gunakan VDA.load("library-name");. Perpustakaan yang didukung

  • RV
  • JFF
  • RC
  • AA
  • VW
  • CRED

Semua Penting":'Perpustakaan-loading kode harus dijalankan antara $ (fungsi () (</ code> dan <code> code> });</.

Untuk penjelasan lengkap tentang apa semua perpustakaan lakukan, lihat [[Library] Halaman].

ContohEdit

$(function () {
    VDA.load("RC");
    VDA.load("AA");
    VDA.load("CRED");
});